Pages

Monday, October 1, 2018

Tips Memilih Busana Nyaman Saat Hamil

Celana Ketat

Selain baju, sebaiknya gunakan celana hamil yang memiliki penyangga perut, berbahan katun. Jika menggunakan stoking berkaret dan celana elastik saat hamil bisa mengganggu aliran darah di kaki yang bisa menyebabkan varises. 

Celana Dalam

Celana dalam khusus untuk ibu hamil gunakan bahan katun karena akan menyerap keringat. Celana berbahan katun dengan ukuran besar akan membuat nyaman saat dikenakan.

Bra Ukuran Besar

Berbeda sebelum hamil, saat hamil payudara akan membesar. Oleh karena itu, pilih bra yang membantu menahan payudara tanpa menekan puting. Usahakan sebelum membeli mencoba terlebih dulu agar terasa nyaman di tubuh. 

Sepatu Rendah Bertumit

Pilih sepatu bertumit rendah atau tanpa tumit untuk menghindari jatuh. Pada kehamilan akhir pilihlah sepatu berukuran setengah nomor lebih besar, terutama bila kaki membengkak.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zJSYsq

No comments:

Post a Comment