Pages

Sunday, December 16, 2018

10 Perusahaan Teknologi dengan Budaya Terbaik Sepanjang 2018

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi kian menjadi favorit saat mencari kerja. Gaji yang besar, fasilitas oke, dan popularitasnya membuat banyak orang ingin bekerja di dalamnya.

Faktor lain yang juga menarik orang untuk bekerja adalah budaya kerja perusahaan itu sendiri.

Sebuah website bernama Comparably pun mencatat daftar perusahaan yang memiliki budaya kerja terbaik sepanjang 2018. Sekadar informasi, Comparably adalah sebuah website yang menilai perusahaan-perusahaan berdasarkan kriteria tertentu.

Total, ada 50 perusahaan yang dinilai berdasarkan budaya kerjanya. Hasilnya, sebagian besar di antaranya adalah perusahaan teknologi.

Berikut adalah 10 perusahaan teknologi yang memiliki budaya kerja paling baik, sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Business Insider, Senin (17/12/2018).

1. Google

Google bermarkas di Mountain View, California, AS. Semua orang tahu bahwa saat ini Google merupakan mesin cari paling populer di dunia.

Tidak hanya itu, Google juga menciptakan layanan komputasi awan, perangkat keras, perangkat lunak, dan lain-lain.

Menurut para karyawan, di Google, mereka diajak untuk selalu produktif namun tak terlalu memaksakan diri. Google juga mendorong karyawan untuk terus menikmati hidup.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SPSYO5

No comments:

Post a Comment