Pages

Sunday, December 16, 2018

Rambah Dunia Baru, JKT48 Resmi Bentuk Tim Esports

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan grup idol JKT48? Tampil muda, berbakat dan berparas cantik, nyatanya beberapa anggotanya berhasrat untuk terjun langsung ke dunia esports.

Menyalurkan hasrat tersebut, maka dibentuklah divisi baru yang bernama Valkyrie48. Diisi oleh para anggota JKT48, tim esports ini sebenarnya sudah diumumkan sejak di acara UZA-Everyday, Kachuusha Handshake Festival, pada September 2018.

Namun, baru pada 15 Desember 2018 dan di acara Legion of Champion III Indonesia Final di BritAma Arena Sports Mall, nama divisi esports itu resmi diumumkan.

"Kami JKT48 yang memiliki tujuan untuk menjadi "National Idol" dengan segala keunikannya telah memilih 6 orang member yang memiliki banyak pengetahuan dan keahlian tentang esports dari total 80 Member untuk menjadi new esports team yang memiliki kemampuan dalam gim dan entertainment," tulis pernyataan resmi di laman Valkyrie48.

JKT48 umumkan divisi esports yang bernama Valkyrie48. (Doc: JKT48)

Tak hanya menjad simbol tim esports wanita di Indonesia, Valkyrie48 memiliki tujuan untuk merambah hingga ke seluruh Asia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QE6nMR

No comments:

Post a Comment