Pages

Sunday, December 2, 2018

6 Ponsel Nokia Lawas yang Paling Bikin Kangen

Seri Nokia satu ini masih jadul, layarnya monokrom, teksnya berwarna abu-abu, tebal ponsel hingga 22 mm, tak ada ruang penyimpanan, tak punya kamera, apalagi koneksi internet. Namun Nokia 3310 tetap menjadi andalan berkomunikasi banyak orang. Hiburan yang ditawarkan ponsel ini hanya game Snake saja.

Nah, tahun 2017 lalu, Nokia meluncurkan versi baru seri ini. Bodi Nokia 3310 baru lebih tipis yakni dengan ketebalan 12,88 mm, punya kamera 2MP dengan LED flash, didukung memori internal 16 MB yang bisa ditingkatkan dengan dukungan slot MicroSD hingga 32 GB, dual SIM, layarnya kaya resolusi, bisa kirim file lewat bluetooth, dan bisa digunakan mengakses internet lewat browser Opera. Hiburan yang ditawarkan juga lebih beragam. Selain ada fitur browser Opera, juga ada radio FM, MP3 player, dan video player.

Soal daya tahan baterai, Nokia 3310 lawas yang berkapasitas baterai 900mAh diupgrade menjadi 1.200mAh di Nokia 3310 versi terbaru. Dengan begitu, perkiraan waktu siaga (standby) yang semula 55-260 jam menjadi 1 bulan, dan waktu bicara (talk time) dari 4 jam 30 menit menjadi bisa sampai 22 jam. Mantul alias mantab betul, ya?!

Ada beberapa varian warna untuk Nokia 3310 terbaru, yaitu merah batu bata (warm red) dan kuning (yellow) yang lebih glossy, serta biru gelap (dark blue) dan abu-abu (grey) yang matte. Kamu bisa pilih sesuai karakter atau kesukaanmu.

So, Nokia seri mana yang jadi favoritmu?

Reporter: Yani Andriansyah

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Dengan Galaxy Note 9, Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U8Pyr9

No comments:

Post a Comment