Pages

Saturday, December 15, 2018

Cerita Akhir Pekan: Deretan Paket Tur Jelajah Museum untuk Dapatkan Pengalaman Traveling yang Berbeda

Liputan6.com, Jakarta – Persepsi bahwa museum itu membosankan dan tidak menarik untuk dijelajah sudah seharusnya masuk kategori gagasan usang. Dengan pengemasan sedemikian rupa, jelajah museum bisa jadi sangat menarik dan membuat Anda rugi jika tak menjajalnya.

Menapaki masa lalu dengan cara berbeda, ada beberapa pilihan paket tur yang bisa Anda coba. Menciptakan memori lain dari tempat-tempat yang semula dianggap biasa saja, mari lakukan perjalanan dengan cara berbeda!

Dimulai dari Jakarta. Ibu Kota nyatanya tak melulu soal metropolis dengan ruas jalan padat tak kenal waktu. Di baliknya, wilayah yang semula merupakan kota dinding ini sudah menyandang beberapa nama dengan bentang sejarah tak bisa dikatakan singkat.

Karenanya, jelajah museum di sini membuat Anda bakal melihat wajah lain dari kota yang terlibat love-hate relationship dengan tak sedikit orang ini. Membuat perjalanan lebih seru? Coba ikut satu-dua rute pilihan Jakarta Good Guide.

Penyedia jasa walking tour yang namanya mulai dikenal ini juga menawarkan museum tour dengan tujuan tak biasa. Pasal, radarnya tak semata mencakup nama-nama populer. Sejumlah museum tak sebegitu kenamaan juga disambangi.

Beberapa di antaranya adalah Museum M.H. Thamrin-Museum Sumpah Pemuda, Gedung Juang 45-Museum Jenderal A.H. Nasution, serta dari kubu populer ada Museum Nasional dan Museum Taman Prasasti. Penjelajahan akan makin seru, lantaran Anda akan didampingi pemandu dari Jakarta Good Guide.

Dengan panduan ini, Anda akan mendapat informasi dengan sederet detail yang mungkin belum Anda ketahui. Kalau tertarik, bisa langsung mendaftarkan diri di laman https://jakartagoodguide.wordpress.com//

Soal biaya, kebanyakan paket jelajah yang ditawarkan merupakan pay-as-you-wish tour. Terkait jadwal, setiap bulannya, Jakarta Good Guide akan merilis waktu dan pilihan rute berbeda. Informasi ini sering mereka bagikan lewat akun Instagram @jktgoodguide.

Selain museum tour, masih banyak pilihan paket tur yang bisa Anda pilih. Di beberapa waktu, mereka bahkan menawarkan rute penjelajahan istimewa seperti wisata ke Gereja. Tak hanya di Jakarta, penjelajahan seperti ini juga bisa Anda jajal di Bandung. Apa saja tawarannya?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Anda pecinta karya seni modern dan kontemporer kini tak perlu lagi jauh-jauh terbang ke luar negeri. Sebab, sekarang sudah ada Museum Macan di Jakarta yang menampilkan aneka lukisan dan patung untuk edukasi.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2A2vZIE

No comments:

Post a Comment