Pages

Sunday, December 16, 2018

Samsung Galaxy S10 Lite Bakal Tampil Warna Warni?

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi seputar Samsung Galaxy S10 kembali muncul. Kali ini, bocoran itu mengungkap seputar salah satu varian dari Galaxy S10, yakni Galaxy S10 Lite.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (16/12/2018), Galaxy S10 Lite akan menjadi varian paling berwarna dari beragam model Galaxy S10 lainnya. Alasannya, smartphone ini akan hadir dengan warna kuning, putih, hitam, hijau dan biru.

Sementara varian Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus memiliki varian warna lebih sedikit, yakni warna putih, hitam, hijau, dan biru. Terakhir, model Galaxy S10 Ceramic Edition hanya tersedia dalam warna hitam dan putih.

Menurut laporan, warna yang diusung Samsung ini akan tampil secara gradasi. Jadi, ada kemungkinkan desain warna yang digunakan akan mirip dengan Galaxy A7 atau Galaxy A9.

Kendati demikian, mengingat belum ada informasi resmi dari Samsung, tidak tertutup kemungkinan ada perubahan. Kabarnya, perusahaan asal Korea Selatan itu akan memperkenalkan Galaxy S10 pada awal 2019.

Hingga sekarang, tidak banyak informasi yang diungkap seputar smartphone ini. Namun kemungkinan besar, Galaxy S10 akan menjadi perangkat perdana Samsung yang akan mendukung jaringan 5G. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UO2FhV

No comments:

Post a Comment