:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2761172/original/011882300_1553577535-WhatsApp_Image_2019-03-26_at_4.38.12_AM.jpeg)
Liputan6.com, Jakarta - Lazada baru saja menetapkan sejumlah partner bisnis menjelang hari jadinya yang ke-7 pada 27 Maret 2019, demi mencapai target penjualan di tahun ini.
Salah satu partner bisnis dalam joint business plan (JBP)yang digandeng adalah Coocaa, produsen smart TV berbasis Android besutan Skyworth Group.
Coocaa dan Lazada memasang target penjualan senilai USD 15 juta (sekitar Rp 210 miliar) untuk Indonesia, dan USD 53 juta (sekitar Rp 742 miliar) untuk Asia Tenggara.
Kepercayaan diri kedua perusahaan tersebut berdasarkan dari capaian penjualan sebelumnya yang berhasil menjual 40.000 unit televisi sejak Coocaa bergabung dengan platform Lazada pada Agustus 2018 sampai Februari 2019.
“Coocaa bersiap untuk menjadi trendsetter dan pemimpin industri TV di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Dengan kerjasama ini, kami akan terus memenuhi hasrat masyarakat Indonesia terhadap kemajuan teknologi yang hadir dengan harga terjangkau,” kata Rock Zhang, General Manager Brand Business Skyworth Asia Tenggara sekaligus Direktur Departemen Luar Negeri E-Commerce Global, dalam keterangannya, Selasa (26/3/2019).
from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FAE8Y0
No comments:
Post a Comment