Pages

Tuesday, April 9, 2019

6 Rekomendasi Warung Soto Paling Mantap di Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Kota Bogor dikenal memiliki berbagai macam kuliner yang mampu memberikan citra rasa terbaik. Jika Anda ingin merasakan menu baru cobalah untuk mengunjungi kota Hujan ini, di mana banyak kuliner yang disajikan seperti soto mi, laksa, asinan bogor, dan masih banyak lagi.

Salah satu dari sekian banyak, soto mie Bogor menjadi menu favorit para pengunjung kota Bogor atau bahkan warga aslinya. Jika Anda ingin merasakan nikmatnya kelezatan soto Bogor, berikut Liputan6.com merangkum enam warung paling mantap untuk menikmatinya.

1. Soto Mi Taman Yasmin

Berkuah kental nan gurih, menjadi pembeda soto mi Taman Yasmin dengan soto mi lainnya. Rasanya segar alami tanpa tambahan gurih penyedap rasa. Cara penyajian nasinya unik dan berbeda dengan warung lain. Anda akan merasakan nikmatnya nasi dalam balutan daun pisang berbentuk kerucut.

Aroma nasi bercampur daun pisang memberikan kekhasan tersendiri. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 18 ribu untuk menikmati warung soto yang berada di kawasan Ruko Taman Yasmin, Bogor.

2. Kedai Soto Ibu Rahayu

Kedai soto ini memberikan berbagai varian soto yang terdiri dari delapan rasa. Beberapa di antaranya adalah soto ayam, soto wagyu dan soto sayur, dan soto mi Bogor. Tempatnya sangat nyaman dan cocok untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga. 

Terdapat ruang outdoor dan indoor sehingga pengunjung dapat memilih suasana tempat yang diinginkan. Desain dari kedai soto tersebut dibuat menyatu dengan alam, pengunjung dapat menikmati segarnya kuah soto dengan nikmat.

Harga satu porsi soto mi dibandrol dengan harga Rp 30 ribu dan belum termasuk nasi. Anda dapat memilih varian menu sesuai yang Anda inginkan. Rasakan sensasi rasanya di kawasan Jalan Raya Pajajaran, Bogor.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WShXCq

No comments:

Post a Comment