Pages

Thursday, April 25, 2019

7 Tipe Pelancong Indonesia, Anda yang Mana?

Si yang Penting Nyaman

Demi dapat pengalaman traveling berkesan, Anda selalu punya bujet yang fleksibel.  Biar nyaman, Anda sangat memerhatikan jatuhnya hari libur, lokasi destinasi wisata, dan pasti punya satu agen perjalanan yang sangat dipercaya.

Suka melibatkan keluarga besar dalam perjalanan, Anda sangat cermat memilih fasilitas hotel yang nyaman, serta tempat makan bagus dan bersih. Anda bahkan tidak berpikir dua kali untuk membeli tiket lebih mahal guna mendapat penerbangan yang nyaman.

Si Pemula

Anda sering menggunakan aplikasi perjalanan yang berbeda tanpa melakukan pemesanan. Selalu terkesima dengan unggahan wisata di media sosial, Anda bakal senantiasa mengajak teman sekolah atau kuliah buat traveling.

Dengan peraturan, memperoleh pengalaman tidak terlupa dengan bujet yang terbatas. Selalu memilih tipe penginapan terjangkau dari segi biaya dan lokasi, Anda tidak sungkan mencicipi banyak makanan baru dan datang ke tempat yang seru.

Si Senang Sendiri

Tidak cuma soal keindahan, sisi sejarah suatu tempat jadi daya tarik Anda berwisata. Dengan motivasi menjelajahi bermacam-macam budaya Indonesia, Anda tidak ragu memilih hotel dengan rate terjangkau dari segi lokasi dan biaya.

Juga, tidak pernah ketinggalan untuk mencicip makanan lokal yang murah, tapi enak. Berkenalan dengan banyak orang di tempat wisata jadi kegiatan yang rutin Anda lakukan demi menjalin koneksi.

Si Jadul

Meski selalu dianggap kuno, Anda ternyata lebih nyaman membeli tiket perjalanan secara offline. Mengunjungi keluarga atau sanak saudara yang berada di luar kota atau dapat promo dari offline travel agent adalah motivasi liburan Anda.

Anda bakal senantiasa memesan tiket pesawat atau hotel paling murah, berburu makanan lokal, selalu menggunakan agen perjalanan yang dekat dengan tempat tinggal. Anda bakal mengedepankan spot wisata yang vintage ketimbang destinasi modern.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GHfNjW

No comments:

Post a Comment