Pages

Friday, April 26, 2019

Aksi Bersih-Bersih Kelly Tandiono di Gua Kristal Kupang yang Banyak Sampah

Liputan6.com, Jakarta - Kelly Tandiono pekan lalu sempat mengunjungi salah satu destinasi wisata cantik, Gua Kristal yang berada di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Tak hanya menikmati keindahan di sana, tetapi ia juga berbagi cerita lain.

Model sekaligus aktris ini tidak dapat menutupi kegusarannya ketika melihat ada banyak sampah di bibir gua. Hal tersebut diketahui Kelly setelah dirinya selesai berenang di gua cantik dengan air super jernih itu.

"It really made me super pissed off why we cant keep our country clean its just as simple as putting the rubbish where it should be!!! (Itu benar-benar membuat saya sangat kesal mengapa kita tidak bisa menjaga negara kita tetap bersih, semudah menempatkan sampah di tempat yang seharusnya)" tulis Kelly di akun Instagram pribadi pada 20 April 2019 lalu.

Dalam video yang diunggah, Kelly bersama rekannya tampak membersihkan sampah-sampah yang berserakan. Tampak pula sebuah karung besar yang digunakan untuk menampung sampah tersebut.

"Halo guys, kami ada di Gua Kristal dan sangat cantik di dalam sana. Tapi seperti yang dapat Anda lihat di sini cantik dan melihat itu (menunjuk sampah-sampah berserakan). Kami mengambil sampah-sampah dan membersihkannya," kata Kelly dalam video.

Di akhir keterangan unggahan Instagram, Kelly Tandiono tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang di timnya yang penuh kasih dan perhatian. Mereka pun berhasil membersihkan seluruh sampah yang ada di Gua Kristal.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2L1DyHw

No comments:

Post a Comment