Pages

Thursday, April 25, 2019

Apple Siapkan 2 Model AirPods Anyar Tahun Ini

Beberapa perusahaan teknologi lain juga disebut akan merilis pesaing AirPods. Salah satunya adalah Amazon. 

Amazon dilaporkan sedang menyiapkan produk earphone nirkabel yang terintegrasi dengan asisten virtual Alexa. Menurut laporan Bloomberg, earphone ini disebut-sebut akan menjadi pesaing AirPods besutan Apple.

Dikutip dari The Verge, Senin (7/4/2019), model earphone yang dirilis Amazon ini sebenarnya tidak banyak berbeda dari produk serupa lainnya. Namun, Amazon menyebut akan lebih fokus ke kualitas audio sebagai faktor pembeda dari kompetitor.

Nantinya, pengguna dapat mengakses Alexa melalui perintah suara langsung dari earphone. Jadi, mereka dapat memintanya memutar musik, memesan produk di Amazon, hingga membuat catatan.

Sama seperti speaker Amazon Echo, pengguna cukup memanggil 'Alexa' untuk mengaktifkan fitur perintah suara. Sayang, earphone ini tidak mendukung jaringan LTE, sehingga perlu terhubung dengan smartphone agar dapat mengakses Alexa.

Laporan juga menyebut, earphone ini memiliki fungsi dan fitur yang sama dengan perangkat lain kebanyakan. Earphone ini akan dibekali dengan case untuk pengisian daya fitur berbasis gestur untuk mengatur musik atau menjawab telepon.

Namun, belum dapat dipastikan kapan Amazon akan merilis earphone ini berikut harganya.

Kendati demikian, prediksi menyebut ada kemungkinan earphone ini dibanderol dengan harga lebih terjangkau dengan kualitas bagus karena menjadi ditujukan langsung sebagai kompetitor AirPods.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IWBfml

No comments:

Post a Comment