Pages

Tuesday, April 9, 2019

Bernostalgia Masa Kecil Lewat USS Arcade di Senayan City

Salah satu penggagas dari USS Arcade, Sayed Muhammad mengatakan, museum interaktif-tematik ini hadir sebagai bentuk semangat USS Networks dalam menciptakan hiburan baru di kota Jakarta.

"Melalui USS Arcade: Sebelum Masanya ini, tujuan saya masih sama, yaitu menghadirkan hiburan baru di kota Jakarta dan memberikan pengalaman unik untuk bernostalgia kembali kepada masa di mana teknologi modern belum merajalela," papar Sayed.

Sayed senang menciptakan acara yang membuat orang lain bahagia. Orang Jakarta sekarang ini, lanjut Sayed, sudah terlalu hi-tech. Dengan adanya USS Arcade: Sebelum Masanya ini, ia berharap mereka punya sarana untuk bernostalgia dan dapat menjadi alternatif hiburan saat ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Banyak cara dalam merajut kebhinekaan, salah satunya yang dilakukan pemuda berdarah Aceh di Banten. Dia mendirikian Museum Pustaka Peranakan Tionghoa sebagai bentuk kepeduliannya kepada etnis Tionghoa yang pernah mengalami masa kelam pada tahun 1998.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2uUdDXo

No comments:

Post a Comment