Pages

Thursday, April 25, 2019

Mortal Kombat 11 Batal Rilis di Indonesia, Kenapa?

Seperti yang kita lihat, tingkat kekerasan ini mudah tampak dalam sejumlah trailer Mortal Kombat 11, yang telah menampilkan kematian beberapa karakter permainan, termasuk yang dari D’Vorah, Kitana, dan Shao Kahn.

Dalam video gim ini penggemar disuguhi tontonan yang mengerikan, mulai dari pemukulan brutal hingga serangga yang muncul dari tubuh karakter yang dibunuh, dan pasti ada lebih banyak lagi dalam permainan.

Tentu saja, dalam Mortal Kombat 11 kematian bukan satu-satunya sumber kekejaman serius dalam permainan. Misalnya, Fatal Blows, seperti yang ada di gudang senjata Jax, juga berupaya menampilkan beberapa serangan yang benar-benar kejam, dan ini akan terjadi di tengah-tengah pertandingan standar.

Sayangnya, para pemain di Indonesia yang bersemangat untuk mengalami 'kebrutalan' ini secara langsung, pada tanggal rilis Mortal Kombat 11, tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukannya.

Seperti yang sudah dikatakan Warner Bros bahwa "Keputusan dapat ditinjau lebih lanjut di kemudian hari," dan dengan demikian tidak semua harapan hilang untuk kelompok penggemar dari gim ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VsJMUX

No comments:

Post a Comment