Pages

Tuesday, April 30, 2019

Penjualan PS4 Bakal Lampaui 100 Juta Unit

Terlepas dari PS4, beberapa waktu lalu, Sony memastikan sedang mengembangkan generasi PlayStation terbaru yang besar kemungkinan akan diberi nama PlayStation 5 (PS5).

Namun hingga saat ini, perusahaan belum mengumumkan kapan konsol tersebut akan dirilis ke publik.

Terbaru, indikasi mengenai jadwal rilis PS5 tersebut sedikit terungkap. Informasi ini diketahui dari laporan keuangan akhir tahun yang diumumkan beberapa hari lalu.

Dikutip dari Fortune, Senin (28/4/2019), dalam laporan itu Sony menyebut pihaknya tidak akan merilis konsol anyar selama tahun fiskal 2019.

Dengan kata lain, konsol anyar yang dirilis Sony paling cepat akan meluncur pada April 2020.

Namun, Sony sendiri tidak mengungkap lebih jelas rencana tersebut, sehingga tidak tertutup kemungkinan peluncuran konsol generasi selanjutnya dapat lebih lama dari yang diungkapkan saat ini.

Sebelumnya, Sony juga akhirnya menyibak tabir misteri yang menyelubungi konsol PS5. Hal itu diungkap oleh Mark Cerny, kepala arsitek konsol baru Sony tersebut.

Menurutnya, konsol PS5 akan memiliki peningkatan yang luar biasa dalam hal kecepatan prosesor, kualitas grafis, dan audio.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZM8K0Y

No comments:

Post a Comment