Pages

Tuesday, April 9, 2019

Sambut Ramadan, RICMA Buka Program Donasi Berbagi 1.440 Alat Salat

Husein mengatakan, jumlah alat salat yang dikumpulkan sengaja digenapkan 1.440 buah. Hal itu merujuk pada tahun Hijriyah saat ini. Donasi tersebut masuk dalam acara besar Gema Ramadhan.

Gema Ramadhan memiliki tujuh rangkaian acara yang didominasi isu kepedulian sosial. Salah satu kegiatannya adalah RICMA FAIR. Selain itu, ada pula diskusi lintas agama, edu trip yang mengajak anak-anak sekolah untuk belajar melalui konten digital, Ramadan Art Festival, RICMA Camp, Ibadahku Ibadahmu, dan puncaknya Itikaf. 

Dalam RICMA FAIR digelar bazar baju baju bekas layak pakai pada 24 Mei 2019. Nantinya, hasil penjualan yang terkumpul akan dibelikan seperangkat alat salat dan dibagikan di setiap musala-musala yang ada di Jakarta. 

Tentu, agenda rutin saat Ramadan, seperti membagikan takjil, berbuka puasa bersama, tarawih, dan tadarus Alquran tak akan ditinggalkan. "RICMA memiliki dua rangkaian acara besar yang pertama itu Gema Ramadhan dan Ramadhan Jazz Festival," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ImPDUJ

No comments:

Post a Comment