Pages

Thursday, April 25, 2019

Samsung Boyong TV QLED 8K ke Indonesia, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, Samsung resmi memboyong TV QLED terbarunya ke Indonesia, yakni TV QLED 8K.

Menurut Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV dan Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia, keunggulan TV QLED 8K ini tentu saja ada pada gambar yang nyata dan mampu memberikan detail yang mumpuni.

"Sesuai dengan namanya 8K keunggulannya resolusi gambar yang nyata dan detail," ujar Ubay sebagaimana dilansir Merdeka.com, Kamis (25/4/2019) kemarin.

Merujuk data Consumer Report pada Desember 2018, ukuran layar TV yang semakin besar, gambar semakin detail dan tajam, teknologi HDR, dan suara bombastis menjadi tren TV di tahun 2019.

Karena itu, kata Ubay, pihaknya optimis jika TV dengan resolusi 8K ini bakal menjadi booming.

"Kita optimis. Sebab kita punya pengalaman saat memperkenalkan teknologi UHD dimana saat itu tahun 2014 banyak orang bilang buat apa TV UHD tetapi kontennya juga belum ada," jelasnya.

Ia menambahkan, "Namun, setelah 4 tahun kemudian, hampir 30 persen market kontribusi berasal dari UHD. Saat ini kita melihat pergerakan resolusi TV yang besar dengan piksel tidak pecah."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UIfrNT

No comments:

Post a Comment