Pages

Tuesday, April 9, 2019

TikTok Jembatani Masyarakat Pelosok Ikuti Audisi Pencarian Bakat Online

Di sisi lain, peringkat TikTok dari sisi jumlah unduhan dilaporkan naik dengan cepat. Perusahaan riset App Annie mencatat TikTok berada di peringkat empat dunia untuk unduhan di App Store dan Google Play pada tahun 2018.

Torehan tersebut menempatkan TikTok sebagai aplikasi nomor satu yang paling banyak diunduh tahun lalu secara global di App Store. Demikian seperti dilansir CNBC.

"Mengingat fokusnya pada remaja, kami percaya TikTok dapat mengancam basis pengguna inti Snap," tulis Michael Nathanson dari MoffettNathanson, baru-baru ini.

Nathanson menuturkan Ambisi TikTok tampak besar, terutama setelah perusahaan induknya, ByteDance, mengumpulkan dana US$ 3 miliar pada Oktober 2018, dengan Softbank sebagai salah satu investornya.

 TikTok mengantongi 500 juta pengguna aktif bulanan, sedangkan Twitter memiliki 326 juta pengguna aktif bulanan pada kuartal ketiga 2018.

Meskipun Snap (perusahaan induk Snapchat) tidak melaporkan metrik bulanan, perusahaan mengumumkan 186 juta pengguna aktif harian di kuartal ketiga.

Jumlah itu menyusut dibanding kuartal sebelumnya, di mana pada kuartal kedua memiliki pengguna aktif harian mencapai 188 juta dan 191 juta pada kuartal pertama 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IoxNAK

No comments:

Post a Comment