Pages

Tuesday, April 9, 2019

Rilis Galaxy Tablet dengan S Pen, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Samsung

Liputan6.com, Jakarta - Samsung kembali mengenalkan produk tabletnya. Produk teranyar itu adalah Galaxy Tab A with S Pen.

Galaxy Tab A with S Pen dilengkapi dengan stylus canggih untuk memudahkan penggunaan tab bagi siapa saja. Tablet ini hadir dengan kamera selfie 5MP dan belakang 8MP. Kapasitas baterai 4.200 mAh dengan kemampuan fast charging.

Memori penyimpanan 3GB RAM dan 32 GB ROM dengan tambahan microSD sampai 512 GB.

Dirancang untuk memudahkan anak-anak dalam belajar, Galaxy Tab A with S Pen hadir dengan layar berukruan 8 inci dengan screen to body ratio 76,5 persen. Dengan begini, tampilan anak-anak tidak pelu lagi harus mendekatkan wajah ke layar untuk melihat gambar.

“Tab A with S Pen dihadirkan untuk menjawab kebutuhan productivity dan education. Ini sudah tersedia dengan S Pen, dan memiliki fitur yang serupa dengan stylus di seri Galaxy Note,” ujar Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar di The Berkeley Hotel, Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019).

Tak hanya itu, Selvia juga menjelaskan, Samsung bekerja sama dengan Ruangguru untuk kemudahan anak-anak dalam belajar.

“Samsung Galaxy Tab A with S Pen memiliki pena digital untuk mengerjakan latihan-latihan bimbingan belajar dari Ruangguru, serta mendukung kegiatan belajat yang lebih menarik, dan kemudahan kegiatan belajar mengajar,” kata Selvia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2I9SBg4

No comments:

Post a Comment