Pages

Friday, May 31, 2019

Cerita Akhir Pekan: Maaf Aku Tidak Pulang Lebaran Tahun Ini

Gempita Lebaran di Tanah Air tahun ini juga tak akan dirasakan Dreses Putranama, lelaki asal Indonesia yang tengah sementara menetap di Sydney, Australia. Harga tiket pesawat tak semata jadi alasan lelaki kelahiran Jawa Timur ini tak pulang.

"Selain tiket mahal, bakal nggak efektif. Waktuku di Australia terbatas. Aku nggak mau menyia-nyiakan. Aku juga mau ngumpulin uang di sini karena ada aku punya keinginan," paparnya lewat pesan singkat pada Liputan6.com, Selasa, 28 Mei 2019.

Demi 'meniadakan jarak', Dreses berencana video call dengan keluarga di rumah saat momen Lebaran. "Tahun ini aku paling bakal kumpul sesama orang Indonesia saja, walau banyak juga yang pulang," ujarnya.

"Paling nanti cari tempat salat ied di Sydney. Mungkin bakal ada acara ngumpul komunitas orang Indonesia. Tapi, yang pasti tetap kerja karena di Aussie, Idul Fitri bukan termasuk public holiday," Dreses menambahkan.

Soal rencana kepulangan ke Indonesia demi menembus momen Lebaran yang terlewat tahun ini, ia mengatakan, belum bisa memastikan. "Rencana pulang paling tahun depan, tapi belum tahu pasti," katanya.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Wd0VD8

No comments:

Post a Comment