Pages

Tuesday, June 4, 2019

Arti Busana Serba Putih Kate Middleton, Ratu Elizabeth dan Melania Trump

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Elizabeth, Melania Trump, Kate Middleton, sampai Camilla Parker kompak memilih busana serba-putih. Hal itu terjadi saat menghadiri acara State Banquet di Istana Buckingham, London, Inggris, 3 Juni 2019.

Apakah koordinasi warna ansambel first family AS dan keluarga kerajaan Inggris sebuah kebetulan atau memang direncanakan?

Dalam pertemuan sebelumnya, Melania dan Camilla juga mengenakan pakaian warna putih sebagai tema busananya. Saat itu Camilla ikut menyambut tamu presiden dan ibu negara yang tiba dengan helikopter dan mendarat di taman Istana Buckingham.

Meski begitu dalam jamuan makan malam, keduanya kembali terlihat mengenakan gaun putih. Kali ini Ratu Elizabeth juga ikut-ikutan memakai gaun putih, sama halnya dengan Kate Middleton yang baru bergabung dan bertemu Melania untuk pertama kalinya.

Istri Pangeran William itu juga terlihat memakai selempang biru untuk pertama kalinya pada jamuan makan malam tersebut.

Selempang menandakan perannya sebagai anggota Royal Victorian Order. Apakah keempat perempuan ini sedang memberikan pesan dan pernyataan dengan warna putih?

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WISNK9

No comments:

Post a Comment