Pages

Tuesday, June 4, 2019

Gaya Keluarga Sandiaga Uno Rayakan Idul Fitri di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno bersama istri, Nur Asia dan ketiga buah hatinya merayakan hari raya Idul Fitri di Boston, Amerika Serikat. Di hari kemenangan ini, ia menyapa para warganet langsung dari depan Islamic Society of Boston Cultural Center (ISBCC).

"Bismillahirohmanirohim, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami dari Boston mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali menjadi manusia yang fitri di hari raya ini," ucap Sandi dalam video yang diunggahnya di akun Instagram pribadi pada 4 Juni 2019.

Sandiaga Uno dan keluarga melaksanakan salat Id di Islamic Society of Boston Cultural Center. Pria berusia 49 tahun ini juga tidak dapat menutupi kebahagiaannya dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

"Senang sekali bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia." tambahnya.

Melalui kolom keterangan unggah video tersebut, Sandiaga Uno juga menyampaikan pesan lain. "Insya Allah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Semoga hari raya Idul Fitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin." tulis Sandi.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/31ccFVh

No comments:

Post a Comment