Pages

Monday, June 3, 2019

Momen Kebersamaan Sandiaga Uno dan Keluarga Buka Puasa di Amerika

Momen buka puasa bersama Sandiaga Uno dan keluarga juga diabadikan dalam sebuah video singkat di Instagram. Dalam cuplikan tersebut, Sandi dan keluarga tengah berada di kereta menuju Boston, Amerika Serikat.

Mereka pun berbuka dengan donat. Sandi dan sang istri, Nur Asia yang memakai jaket senada terlihat membaca doa berbuka puasa sembari memegang donat coklat.

"Kita buka puasa, kurmanya diganti sama donat. Selamat berbuka puasa di kereta menuju ke Boston," kata Sandi dalam video.

Video juga menyorot ketiga buah hati Sandi dan Nur Asia yang duduk terpisah di bangku samping dan belakang. Mereka yang sedang berbuka turut melambaikan tangan ke kamera.

"Alhamdulillah waktu berbuka puasa untuk bagian timur Amerika Serikat telah tiba. Papa online, mama online, dan anak-anak kandungnya (bukan anak online) berbuka puasa di hari ke-28 Ramadhan ini di perjalanan, yakni di kereta dari Kota New York menuju Kota Boston," tulis Sandiaga Uno.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2QHn0nr

No comments:

Post a Comment