Pages

Monday, September 17, 2018

Lebih Segar, Galaxy S10 Akan Usung Desain Berbeda

Liputan6.com, Jakarta - CEO divisi mobile Samsung, DJ Koh, memberikan bocoran tentang seri flagship Galaxy S10, yang sedang disiapkan. Menurutnya, akan ada perubahan besar pada desain.

Dilansir Phone Arena, Senin (17/9/2018), Koh mengatakan bahwa seri Galaxy S10 akan memberikan beberapa perubahan desain besar pada gaya desain smartphone Samsung. Seri flagship baru itu akan menyuguhkan perubahan yang sangat signifikan.

Hal tersebut disampaikan Koh kepada media Tiongkok beberapa waktu lalu. Penyataan Koh itu merujuk pada desain keseluruhan jika dibandingkan lini Galaxy S9 dan Note 9. Sayangnya, Koh tidak merinci bagian yang akan berubah dari desain seri Galaxy S.

Terlepas dari soal desain, ia mengungkapkan Galaxy S10 akan hadir dengan berbagai warna yang "mengagumkan". Sebelumnya, beredar rumor yang menyebutkan Samsung tertarik menghadirkan tema gradasi warna seperti smartphone Huawei.

Lebih lanjut, berbagai informasi tentang Galaxy S10 telah muncul sejak beberapa bulan lalu. Salah satunya, varia Galaxy S10+ disebut memiliki total lima kamera dengan rincian tiga di bagian belakang dan dua di depan.

Dua varian lain tetap bertahan dengan satu kamera depan dan dua di belakang. Ketiganya akan memiliki prosesor Exynos 9820.

Seri Galaxy S10 diprediksi akan memulai debut resminya di MWC 2019 pada Februari 2018. Penjualannya kemungkinan akan digelar satu bulan kemudian.

Galaxy S10 dan S10+ diperkirakan menjadi pesaing langsung iPhone XS dan XS Max. Varian yang lebih murah akan bersaing dengan iPhone XR.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MDM62X

No comments:

Post a Comment