Pages

Monday, September 17, 2018

Terus Dilakukan, Padahal 5 Hal Ini Terlarang dalam Hubungan Jarak Jauh

Setiap hubungan tentu melewati fase di mana perkelahian dan argumen sering terjadi sehingga menjadi sulit untuk tetap berada dalam hubungan itu. Perkelahian dan argumen dianggap normal, tetapi dalam hubungan LDR akan mudah menimbulkan konflik. Perkelahian yang berulang setiap harinya, membuat pasangan akan mudah bosan dan cenderung memilih mengakhiri hubungan. Dalam situasi seperti ini, berikan penjelasan yang rinci sehingga konflik tidak kembali terjadi. 

4. Mengabaikan Satu Sama Lain

Terlalu sibuk dengan kegiatan pribadi, akhirnya membuat pasangan saling mengabaikan satu sama lain. Ini adalah masalah terbesar yang Anda hadapi dalam hubungan jarak jauh. Dengan begitu, mudah sekali celah dalam hubungan Anda terbentuk.

Perbaikilah dengan mulai mengatur waktu rutin di mana Anda dan pasangan dapat saling berbicara, melalui telepon, atau melalui panggilan video, atau bahkan teks. Berkomunikasi, saling bercerita tentang barang-barang sehari-hari, dan hal lainnya tentu membuat ikatan tidak pecah justru melimpah dengan kasih sayang. 

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Os2ple

No comments:

Post a Comment