Pages

Monday, September 17, 2018

Peluncuran iPhone XS Paling Mengecewakan Sepanjang Sejarah

1. Harga Mahal

iPhone XS dibanderol Rp USD 999 atau setara Rp 14,7 jutaan. Sementara, iPhone XS dibanderol USD 1.099 atau setara Rp 16,2 jutaan.

Namun harga iPhone XS pun tergantung dari besaran memorinya. Artinya, makin luas memorinya, makin tinggi pula harganya. Salah satunya iPhone XS Max dengan memori internal 512GB dibanderol USD 1.449 atau setara Rp 21,4 jutaan.

2. Perbedaan iPhone XR dan iPhone XS Tak Terlalu Jauh

iPhone memang selalu dinanti dan diburu oleh para fansnya. Selain mengeluarkan varian iPhone XS dan iPhone XS Max yang hadir dengan layar OLED, Apple juga merilis iPhone XR.

Dua tipe ini memiliki spesifikasi fisik yang serupa, misalnya saja prosesor terbaru A12 Bionik, kamera depan dengan Face ID dan Animoji, serta desain tanpa bingkai yang sama.

Meski kamera belakang iPhone XR hanya satu lensa, kamera iPhone XR masih bisa memotret dengan hasil yang sama.

Dengan sejumlah spesifikasi yang cukup mirip, kira-kira kamu mau membeli yang mana?

Peluncuran iPhone XS di Apple Event, California. Liputan6.com/Jeko I.R.

3. Varian Warna Terbatas untuk iPhone XS

iPhone XS dan iPhone XS Max merupakan perangkat flagship Apple tahun ini. Sayangnya perangkat ini hanya hadir dalam tiga varian warna, yakni gold, silver, dan spacey grey.

Sementara untuk iPhone XR yang lebih terjangkau justru hadir dengan banyak warna seperti hitam, biru, coral, merah, kuning, hingga putih.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Apple akhirnya resmi mengumumkan ketiga iPhone generasi terbarunya, iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xldxc0

No comments:

Post a Comment