Pages

Monday, September 17, 2018

7 Tips Agar Terlihat Fotogenik Ala Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang senang tampil, terlihat fotogenik mungkin menjadi satu tantangan tersendiri, benar? Dilansir dari purewow.com, Senin (17/9/2018), berikut ini adalah beberapa tips agar terlihat fotogenik ala Meghan Markle. Penasaran?

1. Ia merawat kulit daripada memakai banyak makeup

Meghan Markle tampaknya rajin merawat kulitnya, terlihat dari bagaimana tampilan wajahnya yang bersinar, tanpa perlu menggunakan banyak makeup. Jika kulit Anda sudah sehat dan bersinar, highlighter di bagian bawah mata dan sepanjang tulang pipi adalah kunci untuk menyempurnakan tampilan.

2. Ia membiarkan rambutnya sedikit berantakan

Bahkan ketika ia tidak menata rambutnya dengan baik, Meghan Markle tetap terlihat fotogenik di berbagai momen. Kuncinya adalah menjaga rambut tetap sehat dan bersinar.

3. Menggunakan pakaian yang membuat tubuh terlihat ramping

Meghan Markle tampaknya sangat memahami bagaimana memilih busana yang akan menyesuaikan dengan siluet tubuhnya sendiri. Seringkali Meghan Markle tampaknya mengenakan busana yang gelap dengan efek memanjang, membuat postur tubuhnya selalu terlihat ramping, tidak peduli dari sudut mana ia difoto.

Bintang Metamorfosa: Meghan Markle

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MI5bRL

No comments:

Post a Comment