Pages

Saturday, October 20, 2018

6 Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Garam

Liputan6.com, Jakarta Rambut yang sehat dan indah menjadi salah satu indikator kecantikan para wanita dan tidak bisa dipisahkan dari ritual perawatan kecantikan lainnya. Wajah yang sudah tampak cantik sempurna akan terlihat kurang apabila rambut tidak terawat. Untuk menyempurnakan penampilan rambutnya para wanita seringkali melakukan berbagai perawatan baik yang modern maupun yang tradisional. Hal itu tentu dilakukan untuk menjaga kondisi rambutnya agar tetap indah dan terawa. Begitu juga dengan para pria yang tentunya wajib merawat rambut mereka.

Salah satu masalah rambut paling umum yang dialami sebagian besar orang adalah rambut berketombe. Penyebab kulit kepala terkelupas seperti ketombe bisa disebabkan oleh berbagai hal. Mulai dari gaya hidup sehari-hari yang mungkin kurang memerhatikan kesehatan rambut, atau makanan penyebab ketombe yang dikonsumsi. Cara keramas juga bisa memengaruhi timbulnya ketombe pada kulit kepala . Jika kurang bersih dalam membilas lambut setelah keramas, hal ini bisa membuat sisa shampo yang masih menempel menumpuk bersama kulit mati dan menimbulkan ketombe.

Sering kali ketombe menyebabkan rasa percaya diri menurun karena terlihat mengotori rambut dan jatuh pada pakaian, apalagi ketika memakai pakaian dengan warna yang gelap maka ketombe akan semakin menampakan wujudnya, tentu hal tersebut sangat mengganggu penampilan kita dan menyebabkan rasa tak nyaman pada diri sendiri.

Sejatinya berketombe bukanlah hal baru, ada beberapa cara tradisional yang sampai saat ini dipercaya mampu mengatasi ketombe dengan efektif dan mempunyai risiko lebih rendah jika dibandingkan dengan menggunakan produk perawatan rambut berbahan kimia.

Salah satu cara menghilangkan ketombe dengan alami dan cepat adalah dengan menggunakan garam. Bagaimana caranya? Berikut rangkuman liputan6.com dari berbagai sumber Sabtu (20/10/2018), begini cara menghilangkan ketombe dengan garam.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2q1zKZx

No comments:

Post a Comment