Pages

Saturday, October 20, 2018

Cerita Diddy Kong, Monyet Marmoset dengan Jutaan Pengikut

Liputan6.com, Jakarta - Kucing dan anjing sudah biasa menjadi hewan peliharaan. Namun, bagaimana dengan marmoset? Sejenis monyet kecil itu menjadi peliharaan pemilik akun Instagram @gabriellakatia dan dinamai Diddy Kong.

Sang pemilik menemukan Diddy di tempat perlindungan hewan Fort Lauderdale, Florida Selatan, Amerika Serikat, tiga tahun lalu. Mengutip Miami New Times, Kamis, 18 Oktober 2018, tubuh Diddy hanya berukuran lima inci yang notabenenya sangat kecil.

Dengan tingkahnya yang lucu, Gabriela sering merekam Diddy dalam bentuk video. Ia lalu membuatkan si 'anak asuh' sebuah akun Instagram bernama @realdiddykong.

Tak disangka, dunia menyukai Diddy Kong. Dalam waktu cepat, Diddy memiliki jutaan pengikut dalam waktu cepat. Beberapa pengikutnya bahkan nama pesohor dunia, seperti musisi Snoop Dogg, aktor Neil Patrick Harris, Madison Beer, dan masih banyak lagi.

Dalam akun Instagram itu, aktivitas keseharian Diddy terekam, seperti menonton tayangan televisi, treatment kepala, dan mandi dengan sikat gigi. Sang pemilik juga memanjakannya dengan memberi sederet makanan enak, seperti mentega almond organik, kue ulang tahun khusus hewan, permen apel, keju hingga sushi.

Dengan beragam perawatan, monyet marmoset itu terbilang dimanjakan sang pemilik. Ia bahkan menjadi hewan pemalas dengan wktu tidur yang jauh lebih lama dari manusia.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Cx8GsM

No comments:

Post a Comment