Pages

Monday, October 1, 2018

Top 3 Tekno: 7 Pertanda Kecanduan Smartphone Akut

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang tujuh (7) pertanda kecanduan smartphone akut, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (1/10/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang juga paling banyak dicari pembaca, di antaranya tentang kisah mengharukan driver Grab yang narik sambil membawa dua anak, serta cara mengetahui apakah akun Facebook kita diretas atau tidak.

Lebih lengkapnya, yuk langsung intip ketiga berita tersebut berikut ini.

1. 7 Pertanda Kecanduan Smartphone Akut

Smartphone memang merupakan salah satu barang wajib yang menemani keseharian penggunanya.

Setiap hari, kita pasti membutuhkan smartphone untuk melakukan pekerjaan atau sekadar hiburan. Namun perlu dicatat, penggunaan smartphone yang berlebihan juga tidak baik.

Misalnya saat bersama keluarga, kita malah asyik dengan smartphone. Saat ke kamar mandi, kita membawa smartphone. Tanpa sadar, kita menjadi kecanduan karena tidak bisa lepas dari smartphone.

Lantas, apakah ada cara untuk menyadari kalau kita sebetulnya kecanduan dengan smartphone

Laman DW punya jawabannya. Simak ulasan terkait pertanda kecanduan smartphone dalam daftar berikut ini.

Selengkapnya baca di sini

2. Kisah Haru Driver Perempuan Grab Narik Sambil Bawa Dua Anak Viral di Medsos

Kisah drama seorang driver ojek online wanita menjadi viral. Pasalnya, driver ojek online itu narik sambil membawa dua anaknya.

Mulanya, kisah viral ini dibagikan oleh akun Instagram @glamelforfood, 4 hari lalu. Dalam unggahannya, akun @glamelforfood harus mengantarkan pesanan kepada pelangganannya. Jasa antar dari ojek online pun dipilihnya.

Rupanya, setelah janjian dengan driver, @glamelforfood salah tempat sehingga si driver ojek online harus memutari JCC Senayan sebanyak dua kali untuk bisa bertemu dengan @glamelforfood.

Selengkapnya baca di sini

3. Ini Cara Mengetahui Apakah Facebook Kamu Jadi Korban Peretasan

Facebook me-reset login puluhan juta akun pada Jumat lalu, bersamaan dengan pengumuman mereka tentang adanya pelanggaran data (peretasan) pengguna.

Peretasan tersebut membuat hacker mampu mengontrol puluhan ribu akun milik pengguna terdampak. Lantas, bagaimana mengetahui apakah kamu jadi korban peretasan?

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Fortune, Senin (1/10/2018), jika pengguna login Facebook dari aplikasi maupun web browser dan mereka harus masuk lagi (re-login) ke akun, kemungkinan akun tersebut sudah jadi korban peretasan. Namun, bisa juga tidak.

Facebook menyebut, si penyerang mampu mendapatkan akses token ke 50 juta akun pengguna. Dengan akses itu, penyerang mampu masuk ke dalam akun tanpa perlu tahu nama pengguna ataupun kata sandi. 

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Oppo F5 adalah salah satu smartphone dengan performa terbaik pada segmen kelas pasar menengah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NcMKVf

No comments:

Post a Comment