Pages

Thursday, November 29, 2018

Deretan Menu Makanan Mewah dari 5 Benua di Pesta Pernikahan Crazy Rich Surabayan

Liputan6.com, Jakarta - Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang menarik perhatian warga net, lantaran pesta pertunangan dan foto pre-wedding mereka yang super mewah. Pasangan yang disebut sebagai Crazy Rich Surabayan ini rencananya akan menggelar pesta pernikahan pada Sabtu, 1 Desember 2018, di Grand Ballroom Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. 

Dari sekian banyak persiapan, makanan untuk menjamu tamu undangan jadi satu poin krusial yang tentu diperhatikan Jusup dan Clarissa. Karenanya, hidangan spesial sudah dipersiapkan demi memaksimalkan perayaan hari bahagia mereka.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (30/11/18), berikut deretan menu makanan mewah di pesta pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan yang asalnya sama dengan lokasi foto pre-wedding mereka, yakni dari lima benua.

Amerika

Lobster Kanada, dan napa salad yang berisi sayuran organik bakal jadi menu ala Amerika Utara yang diboyong ke pernikahan Jusup dan Clarissa.

Asia

Crispy chicken kathi roll, beef shortrib sliders, juga sushi dan sashimi jadi menu pilihan di seksi Asia. Selain itu, ada juga makanan Indonesia seperti sate lilit babi guling, nasi campur, martabak manis cokelat dan keju, pisang goreng, pisang penyet, kue putu bumbung, bubur injin, tape goring, serta aneka jajanan pasar.

Eropa

Sementara hidangan dari Eropa yang bakal tersaji di pesta pernikahan Jusup dan Clarissa adalah vichyssoise hangat Perancis dengan truffle hitam, kentang putih hangat, dan sup bawang prei dengan es krim truffle hitam.

Afrika

Shakshuka-Style, ikan todak dengan bumbu asli, dan cabai panggang jadi menu khas Benua Hitam yang bakal menemani santap tamu undangan di pesta pernikahan Jusup dan Clarissa.

Australia

Pan seared prime Australian dan black angus tenderloin jadi menu pilihan asal Australia untuk dihidangkan bagi tamu undangan pesta pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan tersebut. Kemudian, ada pula sajian ringan berupa California orange dan wild lime sorbet. (Mariany)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Baru-baru ini sepasang kekasih asal Surabaya bernama Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang akan melangsungkan pernikahan Desember mendatang ini digadang-gadang sebagai Crazy Rich Surabayan.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P8zeD9

No comments:

Post a Comment