Pages

Thursday, April 18, 2019

Katedral Terindah di Dunia, dari Notre Dame Paris hingga St Basil Moskow

Katedral ini merupakan katedral Protestan pertama di Inggris. Dibangun oleh Sir Christopher Warren pada abad ke -17. Bangunannya yang megah ini menjadi ikon kota London. Warna biru yang cantik seakan bertengger di atas langit kota.

Santa Maria del Fiore, Florence, Itali

Seni, spiritual, dan budaya menggambarkan katredal yang satu ini. Dibangun pada abad ke-14, Santa Maria del Fiore ini dirancang oleh Brunelleschi. Nuansa megah dan unik terlihat dari bangunannya. Katedral ini memiliki menara lonceng yang sangat cantik dan sayang bila tidak diabadikan dalam foto.

The Kölner Dom, Cologne, Jerman

Katedral yang megah ini merupakan salah satu bangunan gaya gotik terindah di Eropa. Menara kembar yang menjulang tinggi dan tangga menuju puncak menara sangatlah menarik untuk dinaiki. Pemandangan dari atas katredal menghadap ke kota Cologne serta Sungai Rhine menjadi daya pikat bila datang ke kota ini.

The Vitus Cathedral, Praha, Republik Ceko

Mampir ke Praha, jangan lupa datang ke katedral yang satu ini. Puncak menara dengan arsitektur gotik abad pertengahan akan menyambut Anda. Uniknya, katedral ini dapat dilihat hampir dari semua titik di Kota Praha. Katedral ini merupakan bangunan penting yang ada di Kota Praha.(Fairuz Fildzah)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Xow7eU

No comments:

Post a Comment