Pages

Thursday, April 18, 2019

Kenikmatan Menyeruput Teh dengan Cita Rasa Premium di Jakarta

Jakarta Tradisi minum teh sudah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari sekaligus menjadi budaya Indonesia. Teh sendiri merupakan minuman tradisional orang Indonesia sejak 200 tahun lalu. Cara orang Indonesia menikmati teh cukup bervariasi. Baik dengan rasa tawar, menggunakan tambahan gula maupun madu. Menggabungkan rasa teh dengan makanan justru menjadi tren di masyarakat Indonesia. Terutama dengan makanan yang asin dan gurih.

Mockingbird, sebuah restoran dengan konsep casual fine dining menghadirkan beberapa kreasi menu teh dengan citarasa yang premium eksotis. Berkolaborasi dengan teh premium TWG, Mockingbird menghadirkan kreasi set menu yang unik, yang dikombinasikan dengan teh. Menu apa saja?

1. Appetizer

Sebagai makanan pembuka, Mockingbird menyajikan Flamed Salmon Salad with Morrocan Mint Tea Infused Lemon Dressing. Morrocan Mint Tea sendiri menjadi cukup favorit dengan menggunakan green tea klasik dengan mint Sahara yang memiliki citarasa sangat kuat.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DhXMXe

No comments:

Post a Comment