Pages

Thursday, April 18, 2019

Kuliner Malam Jumat: Menikmati 50 Lauk dan 25 Nasi Kucing di Angkringan Jaman Edan

Nasi kucingnya saja ada beberapa macam, seperti sambal teri, oseng tempe, oseng ati, oseng jamur, mercon jamur, sambal tomat, bahkan ada nasi goreng, rendang, dan masih banyak lagi. Selain gorengan, aneka lauk lain juga tersedia seperti satai telur puyuh, telur gulung, satai usus, dan satai keong.

"Kita punya lebih dari 50 macam lauk dan 25 lebih menu nasi kucing, pilihannya banyak dan harganya terjangkau. Dari awal buka di 2016 sampai sekarang, kita belum pernah menaikkan harga, karena kita mau punya banyak pelanggan," ucap Ni Luh yang juga menjadi kasir di warung miliknya ini.

Sedangkan lauk yang banyak diminati, di antaranya ada telur puyuh, sate keong, telur gulung dan nasi teri kacang. Sedangkan untuk minuman, ada wedang susu, wedang tape dan kopi jos.

Untuk harga, satu porsi nasi kucing mulai dari Rp 3500 serta Rp 7 ribu untuk porsi besar, dan untuk lauk mulai dari Rp 3 ribu.

Kedai ini juga pernah dikunjungi mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Desember 2018. Ditemani Ibu Ani Yudhoyono, SBY bersama rombongan menyantap berbagai menu di Angkringan Jaman Edan di malan hari.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IrYg1a

No comments:

Post a Comment