Pages

Sunday, June 2, 2019

Annisa Pohan Kenang Perjuangan Ani Yudhoyono Saat Lawan Kanker Darah

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono meninggalkan duka yang mendalam baik bagi keluarga juga teman-teman. Ani mengembuskan napas terakhir di National University Hospital, Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat.

Seperti yang diketahui, Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan intensif sejak Februari lalu karena kanker darah yang dideritanya. Sejak itu pula, keluarga termasuk menantu, Annisa Pohan setia menemani Ani di rumah sakit.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini bahkan tidak jarang mengunggah deretan potret dan cuplikan video melalui akun Instagram pribadi yang mengabarkan kondisi sang mertua yang kala itu berjuang melawan kanker darah.

Setelah Ani Yudhoyono meninggal, Annisa kembali mengenang perjuang ibu dua anak tersebut dalam video singkat yang dibagikan pada Minggu (2/6/2019). Dalam cuplikan terlihat Ani yang asyik melihat ponsel sembari latihan dengan alat seperti pedal di kaki untuk melancarkan darah.

"Memo ceritanya lagi ngapain itu, Mo?" tanya Annisa dalam video. "Ini lagi latihan supaya aliran darahnya bagus, supaya ototnya kuat, harapannya (kaki) bisa kempes," jawab Ani.

"Iya, itu bengkak kakinya yah biar bisa kempes," kata Annisa Pohan. "Sehari bisa 2-3 kali kayak sepeda," lanjut Ani. "Boleh ke belakang, boleh ke depan ya Mo?" tanya Annisa lagi. "Terserah kita aja, yang penting goyang," jawab Ani.

Tak lama setelah percakapan antara Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono, SBY yang terlihat datang mengenakan masker sembari membawa segelas kopi.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2JVoqKu

No comments:

Post a Comment