Pages

Saturday, June 1, 2019

Menengok Kembali Hangatnya Kebersamaan Ani Yudhoyono dan Cucu-cucu

Liputan6.com, Jakarta - Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhir di National University Hospital, Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat.

Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan intensif sejak Februari lalu berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Kala itu, dukungan dan doa tak berhenti mengalir baik dari anggota keluarga, teman-teman, hingga deretan pesohor negeri.

Ada pula hangatnya kebersamaan Ani dan cucu-cucunya saat dirawat di Singapura. Keempat cucunya yakni Almira Tunggadewi, Airlangga Satriadhi, Pancasakti Maharajasa, dan Gayatri Idalia juga tampak setia menemani sang nenek semasa hidup.

Sebut saja ketika Almira Tunggadewi Yudhoyono atau akrab disapa Aira mengunggah potret dengan neneknya, Potret hitam putih itu menampilkan Aira dan Ani berpose bersama di tempat tidur rumah sakit.

Putri semata wayang Agus Harimurti dan Annisa Pohan itu juga memberikan kartu dengan untaian doa dan pesan menyentuh penuh cinta yang disampaikan dalam bahasa Inggris.

"Dear Memo, Hope you feel better and get well soon! (Dear Memo, semoga merasa lebih baik dan lekas sembuh), Love, Aira," demikian tulis Almira dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 11 Februari 2019.

Ani Yudhoyono juga terlihat menuliskan keterangan terkait kartu yang dibuat Aira. "Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (band-aid). (emoji love) you Aira." tulisnya.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Z0HgTY

No comments:

Post a Comment