Pages

Saturday, September 29, 2018

Daftar 10 Pesepakbola Terbaik yang Siap Berlaga di FIFA 19

Liputan6.com, Jakarta - FIFA 19 dapat dipastikan menjadi salah satu gim yang diantisipasi kehadirannya tahun ini. Gim besutan EA Sports ini selalu menawarkan pembaruan dalam setiap versi seri yang dirilis.

Tidak hanya dari sisi gameplay, andalan lain dari FIFA 19 adalah daftar tim yang lebih beragam dan berlisensi lengkap. Bahkan untuk FIFA 19, gim ini mendapatkan lisensi untuk menghadirkan modus Liga Champions Eropa yang sebelumnya dimiliki Pro Evolution Soccer (PES).

Bersamaan dengan rilis FIFA 19, EA juga selalu memperbarui data kemampuan yang dimiliki para pesepakbola. Lewat sejumlah pembaruan berkala, para pemain ini disebut menggambarkan kemampuan asli sang pemain.

Nah bagi kamu penggemar FIFA, tidak ada salahnya untuk mengetahui siapa saja pemain yang masuk dalam daftar pemain terbaik versi FIFA 19.

Berikut ini daftar 10 pemain terbaik versi FIFA 19 yang dikutip dari Business Insider, Minggu (30/9/2018).

1. Cristiano Ronaldo - Portugal/Juventus - Overall 94

Ronaldo yang kini berseragam Juventus harus diakui merupakan salah satu pemain terbaik saat ini. Dia menjadi top skor di Liga Champions 2018 dan mengantarkan Real Madrid menjadi juara.

2. Lionel Messi - Argentina/FC Barcelona - Overall 94

Messi kerap disebut sebagai rival utama dari Ronaldo. Tahun ini dia menjadi pemain pertama yang memperoleh lima sepatu emas dan membuatnya menjadi salah satu pemain paling ditakuti di FIFA 19.

3. Neymar Jr. - Brasil/Paris Saint-Germain - Overall 92

Neymar kerap disandingkan dengan legenda Brasil lain, seperti Ronaldo dan Ronaldinho. Sempat cedera musim lalu, kini dia siap membela PSG meraih titel juara Liga Perancis tiga kali berturut-turut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Oo09yz

No comments:

Post a Comment