Pages

Saturday, October 20, 2018

Buka Toko Ketujuh, Under Armour Gaet Sederet Pesohor Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu merek produk olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour kembali menambah toko di Indonesia tepatnya di Grand Indonesia, Jakarta pada Sabtu (20/10/2018). Sebelumnya, Under Armour pertama kali masuk Tanah Air pada Maret tahun 2016 lalu.

Selama hampir tiga tahun, Under Armour terus memperluas toko di Indonesia. Merek yang pertama kali hadir tahun 1997 di Amerika tersebut juga telah terlebih dahulu buka di beberapa mal di Jakarta.

"Di Grand Indonesia adalah toko yang ketujuh. Di Jakarta kita punya empat toko yaitu di Kelapa Gading Mal, Senayan City, Pacific Place, dan Central Park," jelas Agham Rinaldi selaku Brand Manager Under Armour Indonesia saat pembukaan.

Under Armour juga telah hadir untuk mempersembahkan produk dengan kualitas terbaik di luar Jakarta. "Under Armour di luar Jakarta kita punya di Bali dan Tunjungan Plaza," tambah Agham.

Terkait pemasaran di Indonesia, tim marketing communication Under Armour telah menggaet beberapa brand ambassador yang disebut Under Armour Athletes. Terdapat tujuh pesohor Negeri yang didaulat menjadi UA Athletes.

"Dari awal sampai sekarang Under Armour telah bekerja sama dengan 7 orang sport enthusiast atau atlet di antaranya adalah Ade Rai, Rio Maholtra, Deddy Corbuzier, Adinia Wirasti, Adinda Sukardi, Elbert Tiwa, dan Virrisya Shara," kata Agham Rinaldi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2AjjI3h

No comments:

Post a Comment