Pages

Monday, October 1, 2018

Tak Hanya Andalkan Kamera AI, Infinix Hot S3X Hadir dengan Fitur Kekinian

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone asal Hong Kong, Infinix, kembali memperkenalkan perangkat terbarunya, yakni Infinix Hot S3X.

Diumumkan pada akhir Agustus 2018, Infinix Hot S3X merupakan smartphone notch display dan kamera berbasis kecerdasan buatan pertama buatan perusahaan.

Dikutip dari keterangan resminya, Selasa (1/10/2018), kamera selfie Infinix HOT S3X mampu memberikan hasil foto natural ketimbang menggunakan efek beauty yang hanya memanfaatkan intensitas cahaya.

Tak hanya itu, kamera berteknologi AI juga mampu mendeteksi hingga 296 titik pada wajah serta memperhalus objek sesuai dengan gender, usia, warna kulit, hingga ekspresi pengguna.

Hadir dengan teknologi kekinian, nyatanya Infinix menyematkan beragam fitur menarik ke dalam smartphone terbarunya itu.

Untuk keperluan pengguna bermain gim atau streaming video lebih maksimal, Infinix menyematkan layar berukuran 6,2 inci HD+ Full View Display dengan rasio 19:9.

Bagi pengguna yang masih merasa tampilan di layar masih kurang lapang, perusahaan juga menyediakan opsi untuk menghilangkan tombol virtual di bawah layar.

Yang perlu dilakukan adalah men-swipe layar sehingga layar menjadi lebih luas.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QomU2D

No comments:

Post a Comment