Pages

Tuesday, April 9, 2019

6 Surga Belanja Dunia yang Wajib Didatangi, dari Thailand hingga Turki

Liputan6.com, Jakarta Apa yang paling disukai turis Indonesia saat berwisata? Hampir pasti kebanyakan akan menjawab belanja.

Dari tempat yang bisa ditawar hingga butik-butik brand terkenal, semua tak lepas dari mata wisatawan. Meski sering menguras isi kantong, belanja bisa menjadi sumber kebahagian. Bahkan, pelancong sengaja meluangkan waktu khusus untuk berbelanja.

Agoda, salah satu platform perjalanan digital berbagi enam destinasi di seluruh dunia untuk membebaskan jiwa shopaholic dalam diri Anda. Jadi, entah Anda seorang window shopper, pemburu barang-barang murah, atau kolektor barang-barang edisi terbatas, Agoda mempunyai daftar lengkapnya.

1. Bangkok, Thailand

Para penyuka belanja dapat bersukacita karena terapi ritel tersedia sepanjang hari di ibu kota Thailand, kota yang tidak pernah tidur. Tawar-menawar yang sebenarnya dapat ditemukan di pasar-pasar Bangkok.

Di sana, Anda tidak hanya dapat menemukan segala sesuatu mulai dari fashion hingga barang-barang dekorasi rumah dan oleh-oleh, tetapi juga memuaskan hasrat belanja barang murah dengan menegosiasikan harga yang Anda inginkan.

Salah satu pusatnya berada Chatuchak yang hanya buka di akhir pekan. Chatuchak menjadi salah satu pasar terbesar di dunia dengan lebih dari 15.000 toko dan lebih dari 200.000 pengunjung di akhir pekan.

Untuk para shopaholic yang senang terjaga hingga malam hari, Bangkok juga dipenuhi dengan pasar malam yang semarak seperti Talad Rod Fai, Pasar Malam Khao San, dan Pasar Malam Patpong.

2. Seoul, Korea Selatan

Menduduki peringkat ketujuh dalam daftar tujuan wisata paling populer di Asia pada 2018, berdasarkan data Agoda, Seoul bukan hanya surga bagi para penggemar K-Pop, tetapi juga surga belanja bagi para shopaholic. Dengan mal dan pasar yang buka hingga dini hari, bersiaplah untuk berbelanja sepuasnya.

Jika Anda bepergian dengan beberapa teman, kunjungi mal grosir di distrik perbelanjaan Dongdaemun, di mana Anda akan mendapatkan harga terbaik jika Anda membeli tiga barang atau lebih. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, kunjungi area perbelanjaan Ewha Woman’s University yang melayani mahasiswa-mahasiswa universitas dengan harga yang ramah kantong.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VAirNg

No comments:

Post a Comment