Pages

Thursday, April 18, 2019

Seperti Prabowo Subianto, 6 Pesohor Pria Ini Juga Memelihara Kucing

Liputan6.com, Jakarta - Kucing termasuk hewan yang paling banyak digemari untuk dijadikan peliharaan. Baik pria maupun wanita, dari segala umur dan bangsa, termasuk Prabowo Subianto, suka memelihara kucing.

Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat kucing tak hanya dijadikan hewan penjaga rumah, tapi juga teman bagi sang pemilik. Begitu juga dengan beberapa selebriti dan bahkan politikus.

Prabowo misalnya, calon presiden nomor urut 02 ini punya kucing kesayangan yang diberi nama Bobby. Kucing berwarna putih berbelang hitam ini adalah kucing jalanan yang diadopsi Prabowo. Ia bahkan memiliki akun instagramnya sendiri.

Sang sekretaris pribadi, Rizky Irmansyah, juga beberapa kali mengunggah foto Prabowo sedang bersama kucingnya di akun Instagram Prabowo maupun dirinya. Yang terbaru, Prabowo terlihat menggendong Bobby saat menjenguk Sandiaga Uno yang sedang kurang sehat di rumahnya. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Sandi pada Kamis (18/4/2019).

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandi. Selain Prabowo, ada enam selebriti pria yang juga memelihara kucing yang dilansir dari beragam sumber.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GwxR09

No comments:

Post a Comment